OutdefineJoin for free
Street Style, Fashion Baju Wanita Muda yang Sedang Hits
Istilah Street Style sedang ramai diperpincangkan. Sebuah gaya berbusana anak muda, hadir dalam meramaikan Fashion baju. Memang dunia fashion baju sudah menjadi salah satu gaya hidup disamping kebutuhan.
Maka tak mengherankan jika beragam model pakaian terutama wanita
hadir untuk menemani kesaharian. ``Street Style, gaya busana wanita` https://ngebolang-kemana.blogspot.com/2024/03/Street-Style-Berpakaian-Muda-Santai-fleksibel-dan-Tetap-Terlihat-Menarik.html
yang sedang hits dengan konsep fleksibel.
Pemilihan model pakaian yang dinilai tak hanya menghadirkan bagaimana tentang gaya berbusansa, tapi juga pemiihan model yang dirasa nyaman dan cocok untuk sebuah aktivitas.
Pakain pun ditentukan berdasarkan kebutuhan. Pemilihan model pakaian yang pada akhirnya menghadirkan definisi terhdapat pakaian itu sendiri. Misalnya, pakaian untuk ke kantor, pakaian untuk jalan-jalan, dan masih banyak lagi.
**Apa dan Bagaiamana Konsep Dari Street Style
**
Konsep dari Street Style sendiri merupakan pemilihan pakaian yang lebih mengutamakan pada gaya berpakaian wanita muda yang santai, fleksibel. Tapi, tetap terlihat menarik. Sebuah berpakaian yang sangat pas untuk ngebolang menelusuri wisata perkotaan  atau juga tempat nongkorng.yang sedang hits
Dan ramai Street Style tak bisa dilepas dari peran media sosial, seperti istagram, facebook, tik tok dan lainnya. Seorang fotografi jalanan menjepret bagaimana gaya busana saat di jalanan, sebuah foto yang dijepret bukan dari studio, tapi dari aktivitas di jalanan.
**Macam-macam Gaya Busasana Street Style
**
Berkonsep santai, fleksibel, dan menarik. Model pakaian tak luput dari model yang sangat praktis dan tak menghambat aktivitas kamu.

kaos
dress
celana kulot


#dress#kaos#style#street
1
Answering as
no alt text

Learn about our rewards system and how to earn tokens.

Log in or sign up to connect with the communityStart creating boards to interact with the community!Join now